Kejadian Konyol Yang Terjadi Di Dalam Pesawat

Dalam hidup, ada - ada saja tingkah polah hidup kita - kita yang berada di luar batas kewajaran
berperilaku. Tak perduli tempat dan waktu, kapan saja dan dimana saja, laki-laki ataupun perempuan, atau siapa saja bisa melakukan hal - hal yang membuat pusing orang disekitarnya, tak terkecuali di dalam PESAWAT !

Berikut adalah Kejadian Konyol Yang Terjadi Di Dalam Pesawat :
1. Pramugari dan Pilot Mabuk Semua !
Insiden ini terjadi sekitar bulan Maret 2010 dalam maskapai Donbassaero asalah Ukraina, dimana pada saat kejadian, seluruh kru pesawat termasuk pilot diperiksa oleh kepolisian karena menyebabkan keterlambatan keberangkatan.
Hasil dari pemeriksaan tersebut menyatakan bahwa, semua kru pesawat memiliki kadar alkohol dalam tubuh sebesar 0.075 - 1.052, sementara, batas alkohol yang diperbolehkan di Ukraina hanyalah 0.02 %.

Perkiraan awal, penerbangan yang membawa penumpang sejumlah 86 ini akan mengalami keterlambatan dalam hitungan menit, tetapi karena kejadian ini, jadwal penerbanganpun ditunda hingga 12 Jam.

2. Tampar Istri di Pesawat United Airlines
 Entah apa yang menyebabkan Yoichi Shimamoto melakukan KDRT terhadap istrinya, dia memukuli istrinya berulang kali yang menyebabkan dia ditahan sementara saat berada di pesawat karena melakukan kekerasan.

Kejadian ini terjadi pada tahun 2006 pada sebuah maskapi penerbangan United Airlines, dalam penerbangan dari Jepang menuju San Fransisco.

Lucunya, pasangan ini malah menuntut maskapai United Airlines karena menyebabkan pria ini. Yoichi mengatakan, United Airlines terlalu banyak menyajikan Wine, sehingga membuatnya mabuk dan tak sadar memukuli istrinya.

3. Seorang pria di lakban di kursi dikeranakan Mabuk !
Dimana - mana yang namanya mabuk itu pasti menciptakan  suasana yang tidak menyenangkan. Tak terkecuali mabuk di pesawat yang sedang mengudara.

Seorang pria, dilakban di kursi pesawat karena menyerang penumpang lain dan berteriak - teriak di dalam pesawat. Insiden ini terjadi dalam penerbangan dari Islandia menuju New York. Pada kenyataannya, Pria ini meminum terlalu banyak minuman keras selama penerbangan. Ia kemudian hilang kendali dan mencoba mencekik wanita di sebelahnya dan berteriak-teriak ke arah wanita di sebelahnya.

Sesampainya ditujuan, pihak bandara tidak menjatuhkan hukuman ataupun sanksi pada sang pria tersebut, tetapi, pihak bandara langsung melarikan dia ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lenjut.

4. Penumpang pesawat digigit cobra peliharaannya.
 Sebuah pendaratan darurat dilakukan oleh maskapai Egypt Air di kota resor Al Ghardaqa di tepi Laut Merah dikarenakan suasana heboh yang terjadi didalam penerbangan itu karena seekor ular berjenis Cobra Mesir menggigit seorang penumpang asal Yordania.

Ular ini bisa berada di dalam pesawat karena dibawa oleh penumpang asal Yordania yang memasukkan ular cobra peliharannya ke dalam sebuah tas tangan. Disaat kejadian tersebut, pria asal Yordania tersebut mencoba mengendalikan sang ular yang malah menyebabkan ular tersebut lari diantara kursi penumpang.

Penerbangan pun dilanjutkan kembali menuju tujuan, Kuwait, setelah pihak keamanan bandara berhasil mengeluarkan ular tersebut.

5. Seorang penumpang dibuang di sebuah pulau kecil karena memaki sang pramugari.
 Lagi - lagi karena seseorang yang mabuk di dalam pesawat.

Dalam sebuah penerbangan oleh maskapai Monarch Airlines, dari Menchester menuju Pulau Canary Spayol, seorang pria mabuk memaki-maki pramugari serta pilot, selama masa perjalanan tersebut.

Kru pesawat sudah mencoba menenangkan pria mabuk itu dengan berbagai cara, tetapi tidak berhasil. Karena sang pilot sudah habis kesabarannya, sang pilot lantas membelokkan pesawatnya menuju sebuah pulau kecil di Afrika Barat, kemudian menurunkan pria mabuk tersebut disana.

Semenjak kejadian itu, pri tersebut tidak diperbolehkan lagi menggunakan Monarch Airlines kapanpun selama hidupnya.


6. Minum SABUN layaknya WINE.
Seorang wanita mengkonsumsi pil tidur dan wine  sebelum melakukan penerbangan dengan Maskapai United Airlines, hal ini dilakukannya untuk mengurangi fobia penerbangan.

Konsumsi pil tidur dan wine mengakibatkan hal buruk baginya, akibatnya, dia bertingkah aneh selama penerbangan. Selama perjalanan, tak henti-hentinya wanita ini meminta tambahan wine pada pramugari, dan tentunya, pramugari itu tidak memberikan tambahan wine, karena dia tau, penumpang ini sudah terlalu mabuk.

Karena tidak diberikan tambahan wine, wanita ini masuk ke toilet pesawat dan meminum sabun cair yang ada disana.

Saat sadar, wanita ini mengeluhka pelayanan United Airlines yang tidak memuaskan, bahkan dia mengeluhkan kualitas wine yang mereka berikan adalah yang terburuk selama dia meminum wine. Dia bahkan tidak sadar kalau sudah meminum sabun selama perjalanan itu, sungguh aneh bukan ?

7. Penumpang Menari Erotis di Dalam Pesawat.
Kejadian aneh berikut, terjadi pada penerbangan dari Moskow menuju London, dan penerbangan ini terpaksa dibatalkan karena seorang penumpang mendadak menari erotis di dalam pesawat.

Bahkan, pesawat ini memilih terbang kembali ke Moskow setelah melakukan penerbangan selama 15 menit. Saat mengudara, seorang wanita berusia 39 tahun secara tiba - tiba menari dan bergerak - gerak secara erotis yang menimbulkan keributan di dalam pesawat.

Saat pendaratan kembali ke Moskow, wanita tersebut dikeluarkan dan langsung menjalani pemeriksaan medis. Hasil pemeriksaan medis menunjukkan, wanita ini dalam pengaruh alkohol yang cukup tinggi.


Demikianlah 7 Kejadian Aneh, Yang paling Aneh, Terunik yang terjadi di dalam pesawat, masih banyak kejadian - kejadian aneh yang lain, tunggu tanggal mainnya.

Comments