Handphone Terbaik Buat Aktifitas Outdoor Saat Ini

Dijaman modern yang serba mobile sekarang ini, kebutuhan akan handphone sudah menjadi konsumsi semua orang, mulai dari anak-anak hingga orang tua sekalipun sudah mempunyai benda yang satu ini. Dari harga yang paling murah hingga harga termahal, dari yang paling "ecek-ecek" hingga "tahan banting"

Berikut ini adalah beberapa type Handphone Terbaik Buat Aktifitas Outdoor Saat Ini yang masuk kategori "spesial" dikatakan spesial karena handphone yang akan saya perkenalkan ini dapat bertahan selama 30 menit di kedalaman 1 meter.

Cukup untuk kita-kita yang banyak menghabiskan waktunya diluar ruangan tanpa perlu khawatir akan keselamatan handphone (smartphone) yang kita punya.


Berikut beberapa Handphone Terbaik Buat Aktifitas Outdoor Saat Ini :

1. Sony Xperia Z dan Sony Xperia Go


Handphone besutan vendor terkenal ini telah mengantongi sertifikat IP55 dan IP57 yang artinya bahwa kedua produk ini tahan terhadap air dan debu.


Keduanya dilengkapi dengan layar sentuh yang cukup lebar. Tebal yang hanya 7,9 mm memudahkannya untuk diselipkan di saku manapun.

Keduanya juga telah dilengkapi dengan kaca tahan gores. Tidak perlu khawatir untuk membawanya kemanapun anda pergi.

Ada juga Xperia Active, handphone ini juga mirip dengan Z dan Go, dia juga tahan air, tahan debu, juga tahan terhadap guncangan.



2.  Motorolla Defy +


Handphone buatan Google ini merupakan generasi penerus dari seri Motorolla Defy yang sukses meraih hati para pekerja outdoor.

Motorolla Defy + sudah mendapatkan sertifikat IP67 dimana handphone ini tahan akan debu dan tahan rendaman air hingga 30 menit di kedalaman 1 meter.

Motorolla Defy + telah dilengkapi dengan sistem operasi Android Ginger Bread dan dipersenjatai dengan processor 1Ghz,  camera 5MP + Led Flash, layar Gorilla Class dan dukungan memory hingga 32 Gb.

3. Samsung Galaxy X-Cover 2


Vendor telekomunikasi asal Korea ini juga tidak mau ketinggalan dengan pesaingnya. Mereka juga mengeluarkan smartphone besutan mereka dengan spesifikasi yang tidak kalah bagusnya.

Sertifikat IP67, layar 4 inchi, Kaca tahan gores, processor dual core, ram 512 dan memory internal sebesar 4 Gb.

4. Lenovo A660



Dilihat dari penampilannya yang dinamis, orang tidak akan menyangka bahwa smartphone yang satu ini telah mengantongi sertifikasi IP67 yang tahan terhadap rendaman air dan debu.

Soal spesifikasi, hampir sama dengan vendor yang lain, tidak ada yang spesial selain bentuknya yang begitu elegan.


5. HTC Butterfly


Secara spesifikasi, HTC Butterfly ini melebihi semua yang saya informasikan disini, Processor Quad core, LCD 5 Inchi + Gorilla Glass 2, Camera 8 MP + Autofocus + Led, Memory hingga 32GB.

Dengan desain yang elengan dan cukup tipis menjadikannya bengitu nyaman di genggam dan di masukkan di kantong manapun.

=====================================

Demikianlah beberapa Handphone Terbaik Buat Aktifitas Outdoor Saat Ini yang telah beredar yang dapat menunjang aktifitas kita di alam.

Comments