Tempat - Tempat Tujuan Wisata Termahal Di Dunia

Kegiatan sehari - hari dan padatnya kegiatan kerja di kantor sering kali membuat badan dan otak kita harus bekerja extra, bekerja lebih dari biasanya, bekerja untuk mencapai target tertentu.

Keadaan seperti ini seharusnya dibayar dengan relaksasi ke tempat liburan, pantai, taman kota atau ketempat tujuan wisata karena kalau tidak, siap-siap saja dihari tua kita akan cepat stroke, karena tidak adanya waktu buat tubuh dan otak kita bersantai ria.

Berikut ini saya akan menampilkan 10 Tujuan Wisata TERMAHAL di Dunia, tentunya Destinasi wisata ini hanyalah untuk orang berduit saja.


Mari kita mulai dari urutan 1.

1. Hugh Hefner Sky Villa, Palms Casino

Tempat ini merupakan salah satu hotel yang paling mahal yang berada di Las Vegas.

Di tempat ini, anda bisa hidup layaknya seorang bos karena dilengkapi fasilitas yang super mewah, lengkap dan pelanyanan yang maksimal.

Dengan 34 ribu dollar AS atau 325 juta rupiah per malam, anda bisa menikmati fasilitas berupa kolam renang, sauna, pusat kebugaran, tempat tidur berputar, meja poker dan pelayan yang melanyani nafsu makan anda selama 24 jam non stop.



2.Necker Island, British Virgin Island

Ini adalah sebuah pulau kosong yang sekarang telah menjelma menjadi resort mewah. Pulau ini dimiliki oleh seorang Miliarder yang bernama Richard Branson.

Untuk bermalam disini, anda harus mengeluarkan sekitar 52.000 dollar AS per malam, sekitar 375.000 dollar AS per minggu dan 1.428 Juta Dollar per bulan, WOW !!!

Dengan harga yang sangat - sangat mahal ini, anda akan dilayani oleh 60 orang pelayan dan staf yang siap 24 jam melayani anda.

Bos google, Larry Page, pernah menggunakan tempat ini untuk melangsungkan pernikahannya.

3. Grand Resort Lagonissi

Hotel super mahal yang ke 3 ini berada di Athena, Yunani. Untuk bisa bermalam di hotel mahal ini, anda harus menyediakan 475 Juta Rupiah per malam atau sekitar 50.000 dollar AS.

Fasilitas yang anda dapatkan dengan harga semahal itu berupa kolam renang, mandi uap, pelayan, koki, pianis, pantai pribadi dan kapal pesiar yang siap membawa kita kemana saja yang kita inginkan.



4.  Casa El Destino

Hotel mewah yang satu ini berada di Meksiko, tepatnya di pantai Punta Mita. Hotel ini sering disebut juga Villa Super Mewah karena tempatnya yang sangat strategis dan memiliki pemandangan yang indah.

Untuk dapat menikmati bermalam dan  menikmati segala fasilitas mewah disini, kita harus menyiapkan sedikitnya 10 - 15 dollar AS atau sekitar 95 Juta - 143 Juta rupiah per malam.

Sudah cukupkah duit anda untuk bermalam disana ???


5. Deerfield Estate

Hotel mewah yang satu ini berada di Amerika Serikat, tepatnya di kota Utah - Amerika Serikat. Hotel ini menyediakan segala pelayanan yang super mewah dan tempat bermain Ski yang sangat nyaman.

Harga yang ditawarkan untuk bermalam disini sekitar 12 - 17 ribu dollar AS atau sekitar 114 Juta - 162 Juta Rupiah.

Hanya orang - orang yang berkantong tebal saja yang "bisa" menikmati tidur dengan fasilitas top seperti ini.

6. President Wilson Hotel.

Hotel yang berada di negara Swiss ini, menyajikan pelanan yang mewah dan hotel yang menampilkan pemandangan danau Jenewa yang menakjubkan.

Dengan harga hotel yang mencapai 52.000 dollar per malam, hanya golongan dengan ekonomi kelas atas saja atau para bisnisman saja yang mempu merogoh kocek sedalam itu.

Dengan harga 52.000 dollar per malam, para bisnisman bisa mengundang 40 orang rekan kerjanya dan pendapatkan fasilitas berupa pelayan, staf dan seorang asisten pribadi.


7. Villa Bellissima VI

Villa Bellissima VI terletak di kota Tuscany, Italia.

Menurut cerita, Villa ini sudah berdiri sejak ratusan tahun silam. Terdapat 22 kamar di Villa tersebut, ada kolam renang dan juga dilengkapi dengan tempat kebugaran, spa, lapangan basket dan juga lapangan tenis.

Untuk dapat menginap di tempat ini, kita harus menyediakan 137.000 dollar AS dalam seminggu, angka ini setara dengan Rp. 1,3 Miliar per minggu.


8. Nygard Cay

Fasilitas yang ada di Hotel ini mirip dengan fasilitas hotel yang ada di Bali - Indonesia.

Hotel ini berada di Pulau Bahamas dan kita harus mengeluarkan 42.000 dollar AS per hari untuk bisa menginap di hotel mewah ini.


9.  Isla De Sa Ferradura

Pulau ini berada di Ibiza atau sering disebut dengan nama Eivissa, yang berada di negara Spayol. Pulau ini berada dekat dengan kota Valencia.

Pada tahun 2007 silam, pulau ini dihuni oleh sekitar 44 ribu jiwa penduduk, dan sekarang, lebih banyak lagi orang yang telah menetap di sana.


Tempat ini sangat indah, eksotis, unik karena dekat dengan laut. Dengan pemandangan alam yang sangat unik itu, untuk bermalam disana, kita harus merogoh kocek sebesar 37.000 dollar AS atau sekitar 230.000 dollar AS per minggu nilai ini  setara dengan 2,185 milliar per minggu.

10. Musha Cay

Villa yang satu ini tidak kalah mewahnya, dengan mengeluarkan biaya Rp. 1,425 Milliar per Malam dan harus menginap MINIMAL 4 Malam anda bisa menikmati hidup layaknya seorang raja dan dapat menikmati fasilitas berlayar dengan berkunjung ke 40 pantai dengan pasir yang indah dan 11 pulau.

Pemilik dari villa ini adalah seorang Magician terkenal yaitu David Copperfiel, tenang saja, dengan menginap disana, kita tidak akan disulap menjadi apa - apa koq.


================================================

Demikian 10 Tempat tujuan wisata termahal yang ada di Dunia, mungkin masih banyak tempat yang lain yang lebih mahal, angka ini dapat berupah sesuai dengan perkembangan jaman.



Comments